Skip to main content

Featured

Easy Homemade Wonton Soup

This äuthentic homemäde wonton soup recipe is eäsy änd fun to mäke! Eäch heärty bowl is päcked with plump pork dumplings, fresh vegetäbles, änd jumbo shrimp.

If you äre looking for the ULTIMäTE äsiän comfort food, this wonton soup recipe is where it’s ät!

Ingredients

Wontons-
1 pound ground pork2 teäspoons ginger, freshly gräted or finely minced2 teäspoons sugär2 teäspoons soy säuce2 teäspoons sesäme oil1/3 cup green onions, thinly sliced1 teäspoon kosher sält1/4 teäspoon bläck pepper, freshly ground32 smäll shrimp, cooked or räw, peeled (Optionäl)32 wonton wräppers, squäre, Näsoyä
Soup-
2 teäspoons sesäme oil2 cloves gärlic, minced1 teäspoon ginger, freshly gräted or finely minced7 cups chicken broth4 ounces brown mushrooms, sliced, äbout 1 ½ cups1 cärrot, thinly sliced on ä diägonäl3 leäves bäby bok choy, sepäräted1 pound lärge shrimp, peeled änd deveined1/3 cup green onions, thinly sliced
Instructions

Wontons-

In ä medium-sized bowl combine pork, 2 teäspoons ginger, sugär, soy säuce, sesäm…

Diam Diam Aku Masih ...


Nyatanya, hari ini aku masih diam-diam mencintaimu. Aku masih diam-diam mengharapkanmu kembali, menemuiku dan berkata bahwa kamu merindukanku.

Kupikir memang benar, bila sekali kita mencintai seseorang, maka hati akan terus menyisakan ruang dan otak yang akan selalu mengenang dirinya tanpa ada yang meminta.

Nyatanya, kamu adalah tokoh utama dalam setiap tulisanku, bahkan satu-satunya orang yang menjadi semangatku untuk menulis cerita cinta. Sering aku berpikir, mungkinkah kamu akan membaca semuanya dan sadar bahwa aku benar-benar cinta? Jika saja kamu menemukan tulisan ini, percayalah bahwa kamu adalah orang yang selalu kukenang di atas kertas, yang selalu kutemui dalam mimpi, yang selalu kunantikan kedatangannya di depan pintu dan tampaknya aku masih belum lelah.

Aku memang masih belum lelah mencintaimu, namun aku lelah berkata bahwa aku sudah tidak lagi seperti itu. Aku lelah berpura-pura melupakanmu. Aku lelah dengan senyum yang harus kutunjukan saat aku melihatmu mencintainya.

Aku lelah—
jika harus diam-diam mencintaimu.

Tapi bukankah lebih baik seperti ini?

Membiarkanmu bahagia tanpa harus mengetahui perasaanku yang sebenarnya?

Lagipula, tidak ada bedanya. Kamu mengetahuinya atau tidak, tetap saja sama— hatimu memang tidak pernah untuk kumilki.

Kepada seseorang yang kumaksud saat ini,
aku selalu menunggu temanmu untuk menceritakan kabar terbarumu. Aku selalu ingin ada di sisimu saat orang lain meninggalkanmu. Aku akan selalu mau untuk ikut bertahan dalam setiap badai yang sedang kamu hadapi. Karena kamu adalah satu-satunya orang yang akan selalu kuterima segala manis dan pahitnya.

Nyatanya, aku diam-diam akan tetap mencintaimu.

Comments

Popular Posts